CONTOH SURAT KUASA


Yang bertanda tangan dibawah ini:

Dedi Mizwar, agama Islam, umur 38 tahun, tempat tinggal di Jalan Suparman No. 45 Rt. 02/Rw. 08 Tanggulangin Sidorjo.

Dengan ini mengakui dan menyatakan memberi kuasa kepada para advokat di kantor hukum Abdul Latif & rekan, yang terdiri dari: 1. Abdul Latif, S.H ,M.Hum.
2. M. Zaeni, S.HI, M. Hum.
beralamat praktek di jalan Ahmad Yani No. 117 Surabaya
KHUSUS
untuk menjadi kuasa hukum kami/membela hak-hak kami, serta memperjuangkan kepentigan-kepentingan kami menurut hukum di Pengadilan Agama Surabaya dalam perkara: No. 752/Pdt.G/2009/P.A Sby.

Untuk itu yang diberi kuasa, diberi hak dan wewenang penuh seperti penerima kuasa bertindak sendiri, menghadapi sidang baik di dalam maupun di luar pengdilan, membuat/ mendatangtangani/memasukan surat-surat resmi dalam berkas perkara, termasuk mohon salinan resmi, mengajukan permohonan banding/kasasi/peninjauan kembali. Tegasnya melakukan segala upaya hukum yan diperkenankan oleh perundang-undangan dan yang oleh penerima kuasa dirasa serta dianggap baik dan perlu satu dan lain hal semata-mata demi dan untuk membela dan mempertahankan segala hak dan kepentingan pemberi kuasa. Pemberian kuasa ini diberikan dengan hak “subsitusi” sebagian atau seluruhnya kepada orang lain.

BACA...............

0 Response to "CONTOH SURAT KUASA"

Poskan Komentar